Rabu, 18 Februari 2009

Kenapa Harus Hitam

kenapa harus hitam


sering banget orang-orang memakai kata-kata kiasan yang diakhiri dengan kata hitam, seperti kambing hitam, kuda hitam kotak hitam,orang hitam de el el..

yang arti dari kiasan-kiasan tersebut adalah:
kambing hitam : Orang yang dipersalahkan.
Kuda hitam : orang yang diharapkan menang tetapi bukan calon kuat
kotak hitam : kotak rekaman percakapan pilot
Orang hitam :orang yang berkulit hitam (what else!!)

yang gw bingung kenapa harus kambing hitam? kalo gw jadi kambing, gw tentu gak akan mau jadi kambing hitam.

untuk itu gw akan memberikan sebuah cerita dari seekor kambing hitam..

perkenalkan nama gw edgar, gw adalah seekor kambing hitam, gw g punya orang tua karena sejak kecil gw udah dibuang sama orang tua gw begitu tahu telah melahirkan seekor kambing hitam. tetapi beruntung sekali gw bisa hidup sampai sekarang, walaupun meski bersembunyi tiap idul kurban.. Tidak ada yang mau dilahirkan sebagai seekor kambing hitam, selalu disalahkan oleh orang lain dan karena kambing hitam kalah laku sama kambing putih yang jadi model kambing di majalah trubus, dan gw juga gak mau disalahin, orang gw ga punya salah padahal kehidupan gw cuman makan, tidur, kawin, kenapa harus gw!!!(histeris).
foto gw.

Pernah gw kenalan ama seorang kambing bernama jenifer jenifer waktu jadi model

dia adalah kambing yang sangat wangi (fyi: dalam dunia kambing kecantikan dan ketampanan dihitung berdasarkan bau badan), wangi kambing tentunya dan dia adalah seorang kembang desa. sekian lama gw kenalan dan melakukan pendekatan-pendekatan akhirnya gw pun memberanikan diri untuk mengutarakan perasaan gw kepada jenifer. setelah mengutarakan perasaan gw, gw pun menunggu jawaban yang dia berikan kepada gw, tetapi tanpa disangka-sangka dia menolak cinta gw damn!!, dia memberikan alasan karena dia telah memiliki seekor kekasih bernama john, john

tetapi alasan utama dia menolak cinta gw adalah karena gw seorang, eh seekor kambing hitam, dia tidak mau ketika berumah tangga selalu dikejar wartawan infotainment yang selalu mencari konfirmasi berita yang selau menyalahkan kambing hitam. oh.. sadisnya dunia ini..
gw pun sadar kalo gw gak akan pernah bahagia di dunia dan akhirnya gw pergi ke gunung untuk meninggalkan gemerlap kota..

sekian..

udah ah udah ngantuk..
Categories:

2 komentar :

Anonim mengatakan...

iseng parah... -_-'

Anonim mengatakan...

ganteng banget si lu