Kamis, 18 Juni 2009

Dan gw pun di reject

Final basket spirit ILKOM lawan Statistik kemaren malem, pertandingan dimulai jam 8, menit-menit awal kejar-kejaran skor dan gw pun menikmati pertandingan sampai hal itu terjadi...
ketika gw merebound bola gw gw di dorong oleh pemain lawan, gw kira yang ngedorong itu temen gw sendiri anak statistik, karena iseng gw pun bercanda denagn menendang temen gw tersebut dan ternyata wasit melihat perbuatan gw dan terjadilah keributan, pemain statistik mengira gw sengaja menendang padahal gw hanya bercanda, damn.... gw pun di reject, bete banget padahal lagi asik-asik maen di keluarin..

tapi untungnya gw punya temen-temen yang hebat yang akhirnya membuat tim ILKOM menang dan juara..

pelajaran yang gw dapet hari ini."KALO MAU BERCANDA JANGAN DI LAPANGAN"
Categories:

0 komentar :