Sabtu, 10 Oktober 2009

Ada GiGi di kampus gw..



Rabu kemaren ada sebuah kejutan besar buat gw dan anak-anak kampus gw, karena apa.... Gigi bakal manggung di kampus gw...hohohoho.. Kampus yang katanya ga boleh ada acara musik ini didatengin band idola gw.... tadinya gw bakal takut kalo tiba-tiba pas konser di luar gedung datang sekumpulan orang yang protes klo ada acara musik dan bilang kalo itu haram (what !!!). tapi itu ga kejadian.. hehehe...

konser gigi merupakan acara hiburan dari acara wirausaha yang diadain bank Mandiri (thanks ya...). acaranya sih dari pagi, tapi berhubung gw ada kuliah jadinya gw datengnya sore sehabis kuliah. acara sendiri cukup bagus dengan pembicara-pembicara yang hebat. tapi yang gw tunggu-tunggu adalah konser Gigi.

Acara utama selesai sekitar jam 18.30 setelah itu ruangan dikosongkan buat acara konser Gigi. Sehabis magrib Gigi Checksound tapi ada kesalahan yaitu ngebiarin masuk penonton padahal checksound belum selesai, jadinya pas checksound ruangan jadi rame dan ga konsen buat checksound.

akhirnya setelah bebrapa lama Gigi masuk juga, gw dan temen - temen berdiri di depan dewa budjana (yeah..dream come true). langsung mereka maenin lagu pertama. dan kita pun loncat-loncat sepanjang lagu.
ada kejadian yang ga ngenakin yaitu ada aja orang-orang yang rusuh, sepertinya mereka bukan mahasiswa IPB, bisa dilihat dari muka mereka. tapi gw tetep enjoy. sampai gigi selesai bawain 12 lagu. sebagai oleh-oleh gw minta repertoar (song-list) gigi dari orang yang megang mixer lumayan.
Categories:

2 komentar :

Anonim mengatakan...

ahhhh..... pasti itu mah udah di set ya????? ya....ya....ya....(lha judul lagu na gigi tu mah).... dapet tanda tangan ato foto na gag???? oya foto na kenapa gag pas Gigi manggung di kampus lw, wan... wan biar lebih berasa bener2 da di kampus lw.... okeh...(just comment don't be angry)... thanks..@_@ by Qwood_Gothic

ridwanf mengatakan...

foto-fotonya belum diambil di temen gw jadinya pake yg ini