Kamis, 16 September 2010

Lebaran di Bogor (Jalan jadi Lebaran)

Ga kerasa udah 2 bulan blog ini nganggur.. gara-gara kesibukan dan ga ada ide jadi ga sempet buat posting. 


eniwei.. sebelumnya gw mau ngucapin selamat hari raya Idul Fitri 1431 Hijriyah, mohon maaf lahir bathin. berhubung masih dalam suasana Lebaran isi posting ini berhubungan dengan Lebaran.


Lebaran tahun ini gw rayakan di Bogor (emang ga pernah kemana-mana juga) temen-temen kampus gw pada mudik ke kampung masing-masin, tinggal gw sebatang kara di Bogor. nah setelah melakukan ritual-ritual lebaran pada umumnya, karena siang-siang dihari yang panas perut sudah meronta-ronta meminta makanan, dan dikarenakan pengen makan mie ayam, akhirnya gw berniat untuk mencari tukang mie ayam yang biasa gw beli.


berangkat naek motor ke Merdeka ga taunya mie ayamnya ga jualan *sial*, akhirnya mengganti tujuan buat jalan-jalan keliling kota melihat pemandangan sekeliling sambil foto-foto, kalo mau lihat hasilnya ini dia:
 Pasar Anyar



 



Jalan Pengadilan 




Balai Kota


Air Mancur



eh iya, gw iseng-iseng ikutan kuis ide di http://mizone.co.id tolong bantu vote yang  http://mizone.co.id/mtblink.php?id=60
oke...

3 komentar :

syabac mengatakan...

waw..
so mie ayamnya gimana?? dapet kaga??

ridwanf mengatakan...

udah keliling-keliling bogor dapetnya maleh di depan rumah

Teras Info mengatakan...

Bogor memang mantabs ya sob....he..he..he...
salam kenal..