Rabu, 19 Januari 2011

Wisata Kuliner Part 1 Warung Sate Solo Pak Anwar

Jumpa Lagi Jumpa Ridwan Kembali... maafkan saya kalo kalimat tadi terdengar agak melambai-lambai tapi akhirnya setelah sekian lama updet blog lagi yea... akibat dari skripsi blog ini agak sedikit terbengkalai..
Skripsi gw gimana? wew udah beres sih tinggal nunggu seminar, doain aja supaya cepat kelar...


Postingan kali ini saya akan mengulas tentang makanan, sebenarnya sudah lama sekali saya ingin mengeluarkan tulisan tentang makanan karena banyak sekali tempat makanan yang saya kunjungi tapi karena saya datang dengan keadaan lapar saya lupa untuk mengambil gambar di tempat makanan tersebut dan baru ingat ketika sudah jauh.



Oke.. tempat makanan pertama di Blog ini adalah  Warung Sate Solo Pak Anwar, letaknya di Jalan Raya Darmaga, dekat pertigaan bubulak, sebelah tempat parkir SD Insan Kamil. Menu apa aja yang ada disini? Tentu saja menu sate dan handaitolanya seperti sop,Gulai tongseng dll. Untuk Menu dapat dilihat pada Gambar 1 (serasa skripsi).


 Gambar 1 Daftar Menu

Untuk harganya lumayan terjangkau dari 3000 rupiah (nasi putih) sampe 18000 (rupiah). Untuk daftar harga bisa dilhat Pada Gambar 2. 


Gambar 2 Daftar Harga

Makanan yang paling saya suka adalah nasi goreng kambing, rasanya manis, dagingya juga banyak. Hal idiot yang saya lakukan adalah saya lupa foto makannya saya baru inget pas udah abis, jadi dengan sangat menyesal saya tidak dapat memberikan fotonya. 

Oke sampai jumpa ditulisan selanjutnya piss, love and gaul..

4 komentar :

syabac mengatakan...

okeh,
gw pengen nih wisata kuliner di daerah bogor, tapi kurang tinjauan pustaka tempat2 yang oke.
kalo bisa di listing ya tempat makan yang bagus2 n enak2.. :D

ovasagaf mengatakan...

kalo ada nasi megono di bogor kasi tau gue

http://ovasagaf.wordpress.com

ridwanfansuri mengatakan...

@sule: ntar nambah lagi
@ofa: apaan tu nasi megono

Suwardi Anwar mengatakan...

Mantap