Selasa, 03 Februari 2009

ujan di bulan februari

Ujan terus dari kemaren engga berenti-berenti, kemaren pas ngeliyad berita ketinggian air di Katulampa udah sampai siaga 3, jadi siap-siap aja buad yang di Jakarta Buad ngungsi hohoho...

sebenarnya klo boleh ngasih tau, banjir di Jakarta terjadi setiap taun udah kaya pelengkap kalo musim ujan tiba, jadi klo musim ujan tanpa banjir bagai sayur tanpa garam kurang nikmat kurang sedap(loh ko jadi lagunya inul) tapi kenapa kita g mau belajar dari pengalaman sebelum-sebelumnya buad sekedar ngebersihin lingkungan.

anyway kalo kita liat kebelakang banyak banget bencana-bencana yang kita alami, seperti tabah longsor, banjir, kekeringan dll..
dulu jarang banget ada bencana-bencana kaya gini..
tapi semakin kesini, senakin banyak bencana yang terjadi, hal ini di picu oleh makin banyaknya perusakan-perusakan alam oleh tangan-tangan manusia, berapa banyak hutan yang gundul, berapa banyak pegununagan yang dijadikan villa.

jadi menurut gw bencana yang terjadi selain karena kuasa Tuhan tapi juga karena ketamakan manusia sendiri. klo saja manusia sadar kalo yang tinggal disini tuh bukan dia sendiri, kalo aja mereka sadar klao bumi kita cuman satu mungkin bumi g akan kaya gini, mungkin bumui masih sejuk kayak dulu..

ingat Bumi kita cuman satu