Minggu, 07 Februari 2010

Pembukaan DBL Bogor

kemarin sabtu 6 Februari 2010 DBL West java West region series secara resmi dimulai.
seperti yang telah diperkirakan bahwa acara ini akan ramai, bahkan  meskipun acara mulainya jam 2, gor pajajaran udah rame dari jam 12. gw yang dateng jam 12 siang pun agak sedikit kecewa karena ga tau jadwal resminya jadi terpaksa pulang dulu ke rumah karena pembukaannya masih 2 jam lagi. Untuk harga tiketnya 8 ribu rupiah, disana juga ada stand-stand seru kaya X-box, bazar-bazar sponsor, kekuranganya jadwal yang cuman dibuat di kertas A4 selembar dengan tulisan yang kecil dan cuman ada satu.
 
 


setelah jam dua gw balik lagi ke gor buat liat pembukaannya. karena gw menunggu acara pembukaan yang menurut sumber yang gw baca, di kota-kota sebelumnya tuh meriah banget. setelah melewati penjagaan super ketat akhirnya gw pun masuk juga. dan pestanya dimulai..



tadinya gw pikir pembukaannya tuh bakal meriah kaya di kota-kota lain, ternyata cuman nyanyi Indonesai Raya doank (ekspetasi belebih). agak sedikit kecewa sih.. dari pada bete mending gw nonton pertandingan putri antara SMAN 1 Bogor Lawan Regina Pacis yang berkesudathan 16-19 buat regina Pacis





hari ini gw mau nonton pertandingan antara SMAN 6 Lawan SMA 1 depok doakan ya tim SMAN 6 Bogor menang
Categories:

0 komentar :