Kamis, 20 Mei 2010

Liburan Ke Bali (Part-1)

Ehmmm akhirnya gw bakalan cerita perjalanan gw liburan barengilkom 43 ke Bali, kenapa udah segitu lama baru post, ada banyak hal yang menjadi alasan, seperti :
  1. Gw males
  2. Gw Lupa waktu ke Bali pergi kemana aja.
Setelah mendapat referensi dari si Adun (norcup) gw pun akhirnya posting perjalanan selama di Bali kemaren

Hari Pertama (18-04-10)

Hari yang dinanti setelah mengalami berbagai kejadian, bangun pagi-pagi buat jualan di sempur, berbagai macam perdebatan akhirnya kami jadi pergi ke Bali.big grin Ngumpul dari jam 10 di GWW ada kejadian lucu yaitu dimana ada seorang supir yang sangat mirip dengan orang yang kami kenal, sempat di foto sih tapi ga tau fotonya dimana atau takut uploadnya laughing. Dan ga ketinggalan kita foto-foto dulu disini.
(BoyBand WashLap)
 (sumpah nih supir ga pernah keliatan)

(ada Raul Lemes)

Setelah menunggu agak lama, akhirnya kami pun berangkat dengan gegap gempita.
Dalam perjalanan didalam Bus berniat mau menyetel musik ga taunya cuman bisa VCD sama MP3 doang dan anak-anak yang udah bawa DVD hanya bisa menghela napas panjang surprise. untungnya ada yang bawa MP3 lagu Avril,. tapi ga bertahan lama. akhirnya bocah-bocah pun meminta untuk memutar musik dangdud laughing. tapi udah disetelin lagu malah ga ada yang nyanyi dasar.

akhirnya gw turun tangan juga untuk memeriahkan suasana maen gitar bareng Raul lemes nyanyi lagu masa muda dari shelia On 7 sampai Zamrud, pas Zamrud cowo-cowo bernyanyi dengan semangat ga tau kenapa. Oh iya di dalam bisa juga telah diproklamirkan salam baru oleh Ericson yaitu salam Gagah!!!, terinspirasi dari gagang tempat duduk bis.

Abis nyanyi cape-cape karena sudah malem dan ga kerasa udah masuk daerah jawa tengah, akhirnya kita tidur di bus,pengalaman pertama gw tidur di Bus.
hari pertama selesai bersambung ke postingan berikutnya...
Categories:

0 komentar :